Rabu, 18 Mei 2011

Pelanggan Produk KFC


KFC merupakan restoran cepat saji franchise yang hak eksklusif waralabanya dipegang oleh PT.Fast Food Indonesia. KFC menjadi pemimpin pasar restoran cepat saji yang dominan di Indonesia selama 20 tahun sejak tahun 1979. KFC menspesialisasikan pada menu ayam goreng dan memposisikan dirinya sebagai ‘Jagonya ayam’.
Segmen KFC adalah keluarga segala usia dengan pengeluaran diatas Rp.500.000 tiap bulannya dan target fokusnya adalah anak-anak usia 3 s/d 14 tahun.
KFC  juga melakukan segmentasi produknya berdasarkan variabel demografi, yaitu umur konsumen. Produk KFC terdiri dari berbagai paket, dimulai dari paket untuk anak - anak (Chaki), paket untuk remaja (Kombo, Goceng, dan Attack), paket untuk dewasa (Kombo, Goceng, Attack, dan Fresh 'n Lite). Selain itu KFC j,rga menyediakan produk non-paket yang ditujukan untuk semua usia. Segmentasi yang dilakukan oleh KFC terhadap produknya dan perbedaan umur konsumen ini telah sesuai dengan apa yang diharapkan
KFC kini merupakan market leader dari restoran fast-food di Indonesia. Salah satu kunci sukses KFC berasal dari strategi pemasaran dimana mereka memanfaatkan elemen musik dalam memperkuat brand di mata target pasarnya. 

1 komentar:

faryckaxie mengatakan...

Stainless Steel Trench Stays in the Teton Desert
Stainless Steel Trench titanium bar stock Stays in the Teton Desert. trekz titanium pairing and all stainless titanium stronger than steel steel trench stake for use titanium nose hoop in an titanium nose hoop archery, fishing and game for

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cna certification